Rute Baru Nam Air Resmi Terbang

 

Nam Aie rute baru Sampit-Semarang-Bandung.

Sampit_Nam Air yang merupakan salah satu maskapai Sriwijaya group ini akhirnya resmi menerbangi rute Sampit-Semarang-Bandung, untuk pertama kalinya rute tersebut resmi di mulai, Sabtu (18/11/17) di Bandara H. Asan Sampit.

Penyerahan tumpeng kepada Kadishub Kotim.

Pesawat yang digunakan untuk rute tersebut adalah jenis ATR yang berkapasitas 72 penumpang. Menurut Kepala Dinas Perhubungan Bpk. Drs. H. Fadlian Noor, MM ” penerbangan ini sangat ditunggu oleh masyarakat, hal ini terbukti saat penerbangan pertama rute tersebut penumpangnya penuh, kami senang dengan adanya rute baru ini, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat”.

Penyerahan tumpeng kepada Bpk. Charles (TOKPD) Bandara H. Asan Sampit.

Sebelumnya memang rute tersebut telah diisi oleh maskapai lain, namun beberapa bulan terakhir ini rute tersebut kososng karena maskapai tersebut terkendala ijin sehingga tidak dapat beroperasi. Namun dengan adanya Nam Air ini rute tersebut terisi lagi bahkan hingga ke Bandung. “Semoga saja nantinya akan ada juga untuk rute lain seperti ke Banjarmasin atau ke Kalimantan Barat sehingga memudahkan masyarakat dalam bepergian keluar masuk Kotawaringin Timur.

Foto bersama di Bandara H. Asan Sampit.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: