Dishub Kotim Pasang Videotron di Simpang Jl. H.M. Arsyad – Pelita

SAMPIT_Dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur, Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin, Minggu 07 januari 2017 memasang videotron pada tiang gawang (bando jalan) traffic light yang berada di Simpang Jalan H.M. Arsyad – Pelita. Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur Bapak Drs. H. Fadlian Noor, MM menyampaikan “bahwa Dishub Kotim melaksanakan pemasangan videotron di tiang gawang (bando jalan) traffic light yaitu sesuai fungsinya, karena memang tiang tersebut mempunyai banyak fungsi”.

Selain untuk pemasangan APILL juga digunakan untuk memasang videotron, rambu, dan Countdown (papan durasi traffic light). Videotron tersebut nantinya digunakan oleh Dishub Kotim sebagai penyampaian informasi khususnya yang berkaitan dengan lalu lintas kepada masyarakat Kotim. Hal lain yang disampaikan Kadishub juga terkait CCTV yang kini sudah terpasang di 15 titik simpang yang berada di kota Sampit. Adanya CCTV di simpang – simpang tersebut maka dapat di pantau melalui Sistem manajemen CCTV DIshub Kotim.

Seperti hal nya hari minggu pagi (07/01/18), Kadishub Kotim memantau kondisi lalu lintas di Kota Sampit yang sedang merayakan hari jadi Kabupaten Kotawaringin Timur yang ke 65 Tahun. Tentunya ini menjadi kemajuan bagi Kotim dan ini merupakan kado terindah dari Dishub untuk Kotimku Tercinta. Jaya Selalu Kotimku Pimpinan Duet Sahati Jilid 2 Bapak Bupati H. Supian Hadi, S. I. Kom dan Wabup Drs. H. M. Taufiq Mukri, MM. Bergerak Cepat Membangun Kotim. Bravo..!!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: